Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dukung Prabowo-Gibran, Agus Gumiwang : Pasangan dengan Pemikiran Out of The Box

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka, kembali hadir lewat Kopi Pagi yang merupakan posko pemilihan relawan Prabowo-Gibran.

Posko tersebut, didirikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Posko tersebut didirikan bersama Founder Cyrus Network Hasan Nasbi.

Dalam peresmian itu, dihadiri langsung oleh bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Sebagai seorang Menteri Menteri Perindustrian (Menperin), Agus memastikan dirinya akan mengambil cuti dari jabatannya. Karena, dalam posko tersebut ia akan bertanggung jawab sebagai Dewan Pembina Relawan Prabowo-Gibran (Pagi).

“Cuti saja nanti. Sudah ada aturannya,” ujar agus di Posko Pemilih Prabowo-Gibran, Senin (30/10) seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Agus Gumiwang juga memastikan saat ia hadir dalam acara relawan atau pada saat kampanye akan dilakukan di luar jam kerja.

Hasan Nasbi
Hasan Nasbi bersama Prabowo Subianto.

Tetapi, jika acara dilakukan di atas pukul 5 sore dan di akhir pekan maka dirinya tidak perlu cuti karena sudah di luar jam kerja.

“Memang weekend pada dasarnya hari libur, sehingga kami tidak lagi mengambil cuti. Tapi kalau ada kegiatan-kegiatan yang memang harus dilakukan di jam kerja, tentu kami akan mengambil cuti,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Gumiwang menjelaskan alasan kenapq akhirnya memutuskan untuk memberi dikungan kepada Prabowo-Gibran. Ia mengaku, pasangan tersebut sudah sesuai dengan aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Pasangan ini dianggap akan mampu untuk melanjutkan dan menyempurnakan apa-apa saja yang sudah menjadi capaian dari pemerintahann sekarang,” ungkapnya.

“Kita percaya bahwa mereka berdua bisa meletakan fondasi yang lebih kokoh, yang sudah dimulai oleh Pak Jokowi untuk menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” lanjutnya.

Lebih jauh, dia menyebutkan duet Prabowo-Gibran itu merupakan pasangan yang kuat dan tegas. Terlebih Gibran, lanjutnya, merupakan representasi dari anak muda.

“Kami yakini beliau akan bisa membawa pemikiran-pemikiran segar, pemikiran yang out of the box, karena pemikiran seperti itulah yang dibutuhkan dalam menghadapi tantangan yang tidak semakin ringan kedepannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru