Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pasangan Punya Payudara Besar, Yuk Coba Gaya Seks Paizuri Bisa Bikin Mr. P Lemes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat punya pasangan yang memiliki payudara besar dan ingin mencoba memainkannya, bisa banget tuh cobain gaya seks Paizuri untuk pemanasan sebelum melakukan hubungan intim.

Gaya Paizuri adalah posisi bersetubuh yang berasal dari negara Jepang yang melibatkan penggunaan payudara dengan tangan dan mengerakan ke atas dan ke bawah di sepanjang batang penis.

Kegiatan intim ini juga dapat dilakukan dengan berbagai variasi, seperti menggunakan pelumas untuk meningkatkan performa kecepatan gerakan payudara. Paizuri dapat membuat kebahagian bagi yang melakukannya.

Berikut adalah cara untuk melakukan teknik Paizuri dengan benar :

Pastikan pasangan nyaman dengan teknik ini

Sebelum melakukannya sobat harus memastikan pasangan siap, komunikasi yang jelas sangat penting untuk menciptakan perasaan ingin bercinta dalam membentuk kesenangan dan kenyamaan dalam aktivitas seks ini.

Waxing atau cukur bulu sekitar kulit penis

Saran terbaik sebelum melakukan posisi seks ini, pasang pria harus mencukur terlebih dahulu bulu penis karena jika tidak mencukur maka akan terjadi iritasi gatal terhadap payudara pasang wanita dan menimbulkan penyakit seksual.

Siapkan pelumas yang pas untuk area payudara

Belilah pelumas seperti lotion untuk melicinkan penis dan payudara sang pasangan agar bisa mengatur kecepatan dalam melakukan seks ini, sampai bisa menentukan performa yang pas untuk pasangan.

Taruhlah penis diantara belahan payudara

Pasangan pria harus menaruh penisnya ke area tengah payudara bisa duduk dan berbaring, dimulai pasang wanita dengan menggengam payudara dengan gerakan lambat dan lembut jika sudah nyaman cobalah bawa kecepatan ke titik dimana dirasa nyaman oleh kedua pasangan.

Atur Kecepatan

Jika sudah sampai pada libido yang pas coba naikan kecepatan sampai pada titik orgasme. perlu diingat pasang wanita harus terkena sperma sang pria untuk mencapai kenikmatan seksual.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru