Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Charles Leclerc Setuju dengan Hukuman Transparan dari FIA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Ferarri, Charles leclerc sudah memastikan bahwa pelanggarannya saat balapan itu adil oleh Federal Internasional Automobil (FIA) dalam ajang Formula 1 (F1) seri GP Austin, Amerika di sirkuit The Americas.

Sebelumnya, pembalap bernomor 16 itu melakukan pelanggaran dengan menggunakan papan bawah mobil berukuran 9mm sedangkan standar dari peraturan F1 harus menggunakan ukuran 10mm. Tetapi dia sudah setuju dengan menerima keputusan yang adil dari hakim FIA tentang regulasi peraturan papan bawah.

“peraturan tetaplah peraturan dan ditulis secara hitam-putih, jadi sangat adil jika kami mendiskualifikasi kami. Sekarang kami perlu melanjutkannya, mencoba memahami apa yang bisa kami lakukan untuk lebih baik dalam prediksi,” kata Charles leclerc, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (27/10).

Leclerc juga mengatakan mobilnya tidak menyentuh tanah sama sekali dan menggunakan bahan bakar dengan kualitas yang sangat tinggi. Akibatnya, terdapat kesulitannya dalam menemukan tanda gesekan dengan aspal karena berada di P1.

“Mobilnya tidak bersentuhan sama sekali, lalu jelas dengan bahan bakar yang tinggi, dll. Kemudian Anda mengikuti balapan dan Anda didiskualifikasi dengan margin sekecil mungkin,” ujarnya.

“Meski dalam situasi seperti ini sangat sulit karena di FP1 kami tidak ada tanda-tanda bersentuhan di mana pun, sehingga sangat sulit untuk melakukannya. prediksi pada hari Minggu,” ungkapnya.

Pria asal Polandia juga mengatakan bahwa balapan akhir pekan kemarin menjadi kesulitan para kru mekanik dalam mengatur berat kendaraan apalagi mengingat kembali peraturan bahwa hanya memiliki satu kesempatan saja dalam menyeting mobil sebelum melakukan kualifikasi.

“Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit dijawab, terutama di Sprint. akhir pekan, karena pada akhirnya kami hanya memiliki satu sesi untuk benar-benar mengatur ride height mobil, dan setelah kami menyelesaikan FP1 kami tidak kemana-mana,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru