Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Partai Garuda : Putusan MK Bikin Gentar Lawan Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai, bahwa apa yang telah diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) tidak ada hubungannya dengan persaingan di Pilpres 2024.

Dalam unggahannya di X, Teddy menuturkan, keputusan yang diambil MK tidak ada kaitannya dengan kompetisi di Pilpres 2024 mendatang.

“Kompetisi di Pilpres sama sekali tidak ada hubungannya dengan putusan MK,” tutur Teddy dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, (23/10).

Lebih jauh, Juru Bicara Partai Garuda tersebut mengatakan, keputusan MK sama sekali tidak merugikan paslon manapun. Akan tetapi, menurutnya putusan itu masih dipermasalahkan oleh beberapa pihak.

“Kecuali kalau putusan MK membuat Ganjar dan Anies tidak bisa jadi calon Presiden. Kalau MK putuskan seseorang boleh jadi Capres atau Cawapres, tentu tidak akan merugikan Ganjar dan Anies kan? Apalagi tiket sudah ditangan, lalu kenapa dipermasalahkan?” katanya.

Selain itu, dirinya menduga, bahwa pihak yang masih mempermasalahkan keputusan MK tersebut, merupakan kamuflase ketakutan dari lawan-lawan Prabowo Subianto akan hadirnya Gibran sebagai Cawapres pendamping Prabowo.

“Jadi ini bukan soal putusan MK tapi soal ketakutan lawan-lawan Prabowo akan adanya Gibran. Tudingan mereka bahwa putusan MK seharusnya begini-begitu hanyalah kamuflase dari ketakutan,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru