Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ganjar Pranowo Kepedean Bakal Dulang Suara di Jateng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo membantah bahwa basis suara PDIP di Jawa Tengah akan terpecah akibat pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres.

Pria yang sempat tersangkut kasus korupsi e-KTP itu kelewat percaya diri bahwa dirinya masih bisa meraih suara tinggi di Jawa Tengah nantinya.

Insya Allah yakin banget kalau itu,” kata Ganjar dalam meet and greet dengan seniman dan milenial di M Blok, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dikutip Holopis.com, Senin (23/10).

Hal itu menurut Ganjar juga karena sejumlah partai pendukungnya saat ini sedang berusaha keras merebut basis suara di Jawa Tengah.

“Partai lain ada PPP di sana juga di beberapa titik kuat. Hanura meskipun tidak banyak di parlemen, tapi mereka sekarang geraknya kencang,” bebernya.

Tak hanya itu, Ganjar juga memaksimalkan para relawan untuk menguasai Jawa Tengah yang terancam direbut oleh basis suara Joko Widodo.

“Kawan-kawan relawan sekarang malah tambah semangat. Jadi insya Allah lah,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru