Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Pastikan Keputusan Pencalonan Gibran Demi Indonesia Maju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan keputusan pemilihan nama Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal cawapres adalah keputusan bersama.

Prabowo pun menyatakan, bahwa keputusan tersebut telah dilakukan secara aklamasi dari hasil pembicaraan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sudah dihadiri oleh seluruh ketua umum partai politik koalisi.

“Ini keputusan aklamasi bulat dan konsensus,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (22/10).

Dengan keputusan tersebut, Prabowo Subianto pun memastikan pihaknya siap untuk bertarung di Pemilu 2024. Targetnya adalah bagaimana menciptakan agar Indonesia bisa semakin maju lagi bersama Gibran.

“Dan kita siap untuk Indonesia maju,” tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto pun menambahkan, bahwa pihaknya akan segera mendaftarkan ke KPU tepat di hari terakhir pendaftaran yakni pada tanggal 25 Oktober 2023 mendatang.

“Kita akan mendaftar hari Rabu (25/10). Kita akan berangkat dari sini (Kertanegara),” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyampaikan, bahwa agenda pendaftaran mereka akan dilakukan di KPU jam 10.00 WIB, Rabu (25/10).

“Jadi hari rabu jam 09.00 WIB kita kumpul di sini, jam 10.00 WIB berangkat pendaftaran,” kata Zulhas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru