Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erick Thohir Ziarah ke Makam Sang Ayah, Minta Restu Maju Cawapres?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erick Thohir mengunggah sebuah momen sakral, dimana ia bersama keluarganya mengunjungi makam sang ayah, Haji Mochamad Thohir untuk berziarah pada Sabtu (21/10).

Alhamdulillah hari ini bersama lstri, Liza Thohir, bisa berziarah ke alm. Bapak saya, Haji Mochamad Thohir,” kata Erick seperti dikutip Holopis.com dari keterangan unggahan tersebut.

Sontak, momen ziarah tersebut pun mendapat respon beragam dari publik. Tidak sedikit yang mengartikan momen berziarah tersebut merupakan momen Erick meminta restu kepada sang Ayah untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Wajar saja, nama Erick belakangan ini memang santer diperbincangkan publik sebagai kandidat yang akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Selain Erick terdapat nama lain yang juga digadang-gadang menjadi cawapres Prabowo. Salah satu nama tersebut yakni Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Teranyar, salah satu partai politik yang tergabung dalam koalisi pengusung Prabowo sebagai capres 2024, yakni Partai Golkar telah menyatakan dukungan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk maju aebagai cawapres Prabowo.

Dukungan itu diberikan kepada Gibran dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang berlangsung di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/10) tadi.

Kendati begitu, koalisi pengusung Prabowo capres dengan nama Koalisi Indonesia Maju (KIM) belum mendeklarasikan Gibran sebagai cawapres. Artinya, peluang Erick untuk menjadi cawapres Prabowo pun masih terbuka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru