Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gibran Sengaja Tak Diundang di Deklarasi Ganjar-Mahfud

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menjelaskan mengapa putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka tidak hadir saat deklarasi Mahfud MD sebagai bakal cawapres.

Putri Megawati Soekarnoputri itu berdalih, undangan deklarasi hanya untuk jajaran petinggi partai, termasuk partai pendukung.

“Memang di acara ini yang diundang itu hanya ketua umum partai beserta jajarannya, juga dari partai-partai lain juga teman-teman, rekan-rekan relawan dan tim sukses atau tim pemenangan nasional dan pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” kata Puan Maharani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

“Tidak semuanya bisa kami undang, karenanya tadi kami membuka zoom untuk semuanya bisa melihat melalui zoom,” lanjutnya.

Mengenai rencana pertemuan yang sedianya berlangsung hari ini, Puan pun menjanjikan bahwa Gibran akan dijadwalkan ulang untuk bertemu langsung dengannya.

“Memang rencananya ada pertemuan dengan mas Gibran hari ini, cuman karena memang kemudian ada agenda lain untuk mengumumkan cawapresnya pak Ganjar Pranowo sebagai capres, jadi pertemuan itu mungkin tertunda. Nanti saya juga akan ketemu mas Gibran,” ungkapnya.

Puan pun menjanjikan bahwa dirinya bakal menyediakan waktu untuk bertemu Gibran Rakabuming membahas perkembangan terkini.

“Bisa saja saya ketemu, saya rasa mas Gibran mau ketemu saya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru