HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Presiden Republik Indonesia dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto memberikan statemen singkat saat ditanya awak media tentang persiapan deklarasi pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

“Ojo kesusu,” kata Prabowo Subianto di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/10) seperti dikutip Holopis.com.

Saat ditanya apakah Cawapresnya adalah benar-benar Gibran Rakabuming Raka yang notabanae adalah Walikota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Prabowo hanya tersenyum dan mengucapkan kalimat senada.

“Ojo grusa-grusu,” ujarnya.

Tak banyak yang disampaikan Prabowo saat menemui awak media yang sudah berjam-jam meliput kegiatan perayaan HUT 72 bersama dengan para petinggi partai polisi Koalisi Indonesia Maju itu.

Sesekali ia menampakkan senyum dan acungan dua jempol ke awak media yang masih terus meliput dirinya di Rumah Kertanegara.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa hari ini adalah peringatan 72 tahun Prabowo Subianto. Ia lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. Saat ini, ia merupakan Menteri Pertahanan Republik Indonesia setelah Presiden Joko Widodo memintanya untuk mengisi posisi strategis bidang pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.