BerandaHiburanGosipAaliyah Massaid Dekat dengan Thariq, Reza Artamevia Beri Lampu Hijau?

Aaliyah Massaid Dekat dengan Thariq, Reza Artamevia Beri Lampu Hijau?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Thariq Halilintar.

Penyanyi kondang itu mengaku sangat menghargai apabila ada pria muda yang mau menemui dirinya untuk memperkenalkan diri.

“Sepanjang mereka tuh bawa pasangannya ketemu sama saya itu udah saya appreciate. Pasti aku hargai mereka berani ketemu sama saya,” kata Reza Artamevia dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (14/10).

Reza mengatakan bahwa ia akan mengutarakan secara langsung jika merasa ada yang kurang cocok dengan karakter pasangan yang dibawa anaknya. Reza tidak ingin terjadi hal buruk terhadap anaknya karena salah pilih pasangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Perkara saya suka apa enggak itu saya akan ngomong. Pokoknya titip, kalau ada apa – apa yang saya cari itu pasti kamu,” ungkap Reza Artamevia.

“Ibu nitip ya, ingat nitip tuh bisa saya ambil kapan aja. Ibaratnya kayak gitu. Saya titipkan, jadi bukan berarti saya serahkan. Karena kan aku sebagai seorang ibu, tapi also as a father,” lanjutnya.

Sebagai seorang Ibu, Reza menyadari bahwa dia bukan perempuan yang sempurna dan masih memiliki kekurangan. Namun, hanya bisa berdoa kepada Allah supaya anak – anaknya dilindungi dan diberi jodoh yang terbaik.

“Kalau doa sih alhamdulilah saya enggak berhenti ya. Apalagi kan anak saya beranjak remaja. Senjata kita doa, restu, ridho, mohon sama Allah. Paling itu aja yang bisa saya lakukan, karena saya sadar sekali bukan perempuan yang sempurna. Tapi masih banyak sekali kekurangan,” terang Reza.

Lebih lanjut, Reza mengatakan bahwa dia ingin memberikan yang terbaik untuk semua anaknya. Reza percaya bahwa doa ibu bisa menembus langit.

Ia selalu mendoakan anaknya satu per satu supaya setiap apa yang menjadi harapan dan keinginan anaknya bisa terwujud.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS