Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Inara Rusli Ogah Rujuk dengan Virgoun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inara Rusli masih menjalani proses perceraiannya dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ibu dari tiga anak itu mengatakan bahwa ia menerima permintaan damai dari keluarga Virgoun untuk diberi keringanan dari segi tindak pidana.

“Kalau mau damai mungkin tindak pidananya ya karena dari pihak mereka yang minta duluan. Tapi kalau untuk perkara yang perceraian ya proses sudah berlanjut sampe sidang saksi ahli,” kata Inara Rusli dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Rabu (11/10).

Disamping itu, Ibu dari Virgoun sempat buka suara mengungkapkan keinginannya supaya anaknya yang bernama Virgoun itu bisa rujuk kembali dengan sang istri, Inara.

Mendengar perihal tersebut, Inara menanggapi bahwa sebelum kasus perselingkuhan suaminya ini viral di media sosial, dia sebagai istri masih berharap bisa kembali dengan sang suami. Namun, karena komunikasi yang terjadi diantara keduanya tidak berjalan dengan mulus. Inara pun bertekad membuat keputusan untuk berpisah dengan sang suami.

“Sebenarnya kalau harapan harapan itu dari awal sudah sampai aku sampaikan dari sebelum viral. Tapi ya komunikasi tidak bersahutan dengan baik disaat aku berusaha mencoba untuk jalin,” tutur Inara Rusli.

Inara Rusli tidak ingin memaksakan diri untuk rujuk dengan sang suami jika hanya demi anak – anak. Menurutnya, anak – anak tidak perlu dijadikan tameng untuk memperbaiki rumah tangga.

“Kalau aku sih ga ada istilah demi anak – anak ya, karena yang menjalani hubungan aku dan virgoun. Aku gak mau melibatkan anak atas keputusan yang kita berdua ambil gitu,” ucap Ibu dari tiga anak itu.

Sebagai informasi, Pasangan selebriti Inara Rusli dan Virgoun yang sudah memiliki tiga anak tersebut akhirnya tetap sepakat untuk berpisah. Keduanya telah menjalani sidang perceraian sejak 7 Juni 2023. Kemudian akan kembali menghadiri proses perceraiannya pada 11 Oktober 2023 ini di Pengadilan Agama, Jakarta Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru