BerandaNewsOlahragaPSG Disikat Newcastle, Luis Enrique Disebut Terlalu Anggap Enteng The Magpies

PSG Disikat Newcastle, Luis Enrique Disebut Terlalu Anggap Enteng The Magpies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kekalahan besar PSG atas Newcastle United hingga kini masih menjadi buah bibir, kali ini manajer Luis Enrique yang disebut terlalu meremehkan The Magpies.

Sebelumnya diketahui, PSG harus puas menerima kekalahan 1-4 atas tim tuan rumah Newcastle United, pada lanjutan Liga Champions di St James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB.

Di atas kertas, PSG jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun hitung-hitungan statistik tersebut terpatahkan seketika saat Les Parisiens hancur lebur.

Bekas pemain Prancis, Christophe Dugarry pun menyebutkan dengan gamblang bahwa kekalahan besar PSG ini merupakan kesalahan dari Luis Enrique.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pelatih (Luis Enrique) berpikir Newcastle adalah sampah. Luis Enrique melakukan kesalahan. Saya mengenalnya ketika kami sama-sama di Barcelona, dan dia adalah orang dengan rasa bangga yang sangat besar,” unkgap Dugarry, seperti dikutip Holopis.com dari RMC, Sabtu (7/10).

“Tapi dia memiliki sisi ego yang berlebihan, dan saya menjamin akan terus seperti itu. Dia akan memaksakan ide-idenya dan mati bersamanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, kekalahan itu menjadi pukulan telak bagi PSG, mengingat grup yang mereka tempati di Liga Champions kali ini terbilang berat hingga dicap sebagai grup neraka, karena beranggotakan bersama Newcastle, Borussia Dortmund dan AC Milan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS