HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia ke-7 bulan. Sebelumnya, kedua pasangan itu tidak menyangka akan dikaruniai anak kedua dalam waktu yang cepat. Menurut Aurel, kehamilan keduanya itu tidak terpaut jauh dengan kelahiran anak pertamanya yang bernama Ameena.

“Ini udah masuk bulan ke 7, beda 1 tahun 1 bulan lah dengan Ameena, terus udah hamil lagi,” kata Aurel Hermansyah dalam podcast The Ramlans Family, dikutip Holopis.com, Rabu (4/9).

Pelantun lagu berhak bahagia itu menyebut dirinya tidak ada rencana untuk memiliki momongan lagi. Ia justru ingin menundanya sambil menunggu usia anak pertamanya genap 2 tahun.

“Sebenernya aku tuh gak ada plan mau langsung hamil. Tadinya pengen jedanya 2 tahun lah, cuma dikasih rezekinya mungkin ya,” tutur Aurel.

“Jadi, jedanya habis melahirkan 40 hari dulu. Nah, karena waktu itu aku sesar terus ovulasi jadi mungkin belum haid waktu itu. Pas haid cuma sekali atau 2 kali aku langsung hamil,” lanjutnya.

Aurel tetap merasa senang dan bersyukur, meski awalnya sempat syok dengan kehamilannya tersebut. Di sisi lain, dia merasa cemas karena melihat anak pertamanya yang masih kecil dan masih membutuhkan waktu lebih untuk bermain bersamanya.

“Sekarang yang pasti seneng dan disyukuri. Tapi pas awal tuh kaget banget karena pengennya nanti dulu deh, soalnya Ameena masih kecil. Maksudnya, dia masih butuh lah ya pergi jalan – jalan segala macem,” terang istri dari Atta Halilintar.

Sementara itu, anak pertamanya yang bernama Ameena, sudah mulai mengerti bahwa ia akan segera memiliki adik. Ia juga semakin dekat dengan Ibunya karena mengetahui Ibunya yang akan melahirkan dalam waktu dekat ini.

“Dia sekarang ini baru paham kalau ngeliat perut aku tuh, dia bilang dedek – dedek. Udah mulai ngerti ada adik. Aku bilang adiknya cewek. Mungkin dia masih bingung ya cuma ngeliatin doang. Sekarang, lebih nempel karena dia tau, aku udah mau lahiran,” ujar Aurel.

Aurel mengatakan bahwa Atta Halilintar awalnya merasa senang setelah mendengar kabar istrinya yang tiba – tiba dikaruniai anak kedua lantaran sang suami sangat senang dengan anak keciil.

“Kalau atta seneng – seneng aja cuma awalnya dia juga kaget. Maksudnya, kok kayaknya cepet banget karena waktu itu taunya kan pas pulang umroh. Ternyata pas umroh itu aku udah hamil,” ujarnya.

Sebagai informasi, Atta Halilintar sebelumnya mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya yakni, Aurel Hermansyah telah mengandung anak kedua. Ia membagikan kabar tersebut melalui video yang diunggahnya di youtube dan kemudian menjadi trending nomor 1.

Diketahui, anak kedua dari pasangan Atta dan Aurel akan lahir dalam kurun waktu 30 hari ke depan. Menunggu persalinan, Atta rupanya sudah menyiapkan kamar rumah sakit untuk sang istri.