Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polisi Tetapkan Fotografer Miss Universe Sebagai Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya resmi menetapkan satu orang tersangka terkait foto bugil Miss Universe 2023 berdasarkan hasil gelar perkara.

Direktur Krimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi pun menyatakan, untuk sementara penetapan baru pada 1 orang dan dipastikan akan berlanjut kembali dari pengembangan.

“Telah ditetapkan 1 orang tersangka ASD alias S sementara ini oleh penyidik,” kata Hengki dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (5/10).

Hengki pun bahkan menyebut adanya keterkaitan korporasi yang berpotensi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Untuk tersangka yang lain, kami masih lengkapi kelengkapan formil dan materiil terkait delik yang berkait korporasi,” bebernya.

Sementara itu, kuasa hukum finalis Miss Universe Indonesia, Mellisa Anggraeni mengungkap sosok tersangka berinisial ASD alias S itu. Mellisa menyebut COO Miss Universe merupakan tersangka utama kasus tersebut. S berperan melakukan body checking dan memotret dari balik bilik.

“Itu Sarah, COO Miss Universe. Sarah itu orang yang melakukan pemotretan di dalam bilik itu. Dia suspek utamanya karena melakukan body checking. Peran melakukan body checking dia yang memotret, dia yang ada di dalam bilik itu,” kata Mellisa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru