Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Akbar Faizal Buat Gosip Ada Parpol Mau Keluar Koalisi, PPP ?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan anggota DPR RI dari Partai NasDem, Akbar Faizal membuat gosip tentang adanya sebuah partai politik yang hendak keluar dari koalisi karena merasa kurang dianggap.

“Kayaknya ada anggota koalisi yang kabur neh. Tapi benar juga sih. Ngapain jongkok rapi mulu tapi gak dianggap. Pegel tauuk ..,” tulis Akbar Faizal di akun Twitter pribadinya @akbarfaizal68 pada hari Selasa (26/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sontak banyak publik pertanya-tanya, partai apa yang dimaksud oleh Akbar Faizal tersebut. Banyak yang menduga bahwa partai tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang notabane adalah partai yang berkoalisi dengan PDIP.

“tebakan ku : PPP,” tulis @AdolfHizashi.

Kemudian, ada juga netizen yang memiliki pandangan yang sama, bahwa partai yang dimaksud Akbar Faizal adalah PPP, partai yang tengah dipimpin oleh Muhamad Mardiono itu.

“P3 gabung ke gerindra aja,” tulis @MisterQ26.

Mendapati banyaknya reaksi dari netizen itu, Akbar Faizal tampaknya masih belum mau memberikan bocoran apapun terkait dengan sosok partai yang dimaksud itu. Namun di tweet terbarunya, ia menyebut bahwa sibuk memperhitungkan risiko politik ketika keputusan keluar dari koalisi benar-benar dipilih.

“Riuh soal tweet saya yang kemarin ya. Ini info terbaru; Mereka lagi ngitung risiko kalau keluar sekarang dan mau kemana? Pilihan makin sedikit dengan impact yang makin minim,” tulis Akbar Faizal.

Namun prediksi dirinya, partai yang dimaksud akan tetap bertahan bersama koalisi dengan terpaksa tidak ngoyo dalam mendapatkan pembagian kue kekuasaan.

“Tampaknya mereka akan stay sambil berharap kartu-kartu yang sudah mati bisa hidup di posisi lain. Pak Jokowi lagi-lagi benar: OJO KESUSU!,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru