Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapten Pemenangan Prabowo di Pilpres, Khofifah Masuk Radar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan bahwa nama Khofifah Indar Parawansa akan menjadi salah satu tokoh yang bakal berpengaruh besar dalam misi perjuangan kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Sadad melihat potensi kekuatan Gubernur Jawa Timur itu yang sangat potensial untuk menjaring suara pemilih loyal di sana.

“Sudah lama bu Khofifah dianggap sebagai figur yang penting untuk kemenangan Pak Prabowo,” kata Sadad dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Khofifah dianggap memiliki basis massa yang cukup kuat. Terlebih ia adalah Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU 4 (empat) periode.

Bahkan penjajakan ini pernah dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dengan kehadiran dua tokoh sentral di partainya itu, jelas menunjukkan jika Khofifah sangat diperhitungkan.

“Beberapa kali coba dihitung Pak Muzani, Pak Prabowo dua kali,” ujarnya.

Pun demikian, dinamika politik masih tetap dianggap sangat dinamis. Hanya saja, Sadad memastikan Partai Gerindra baik kader maupun simpatisan akan tetap tegak lurus dengan semua keputusan Ketua Umumnya.

“Semuanya sami’na waatho’na pada keputusan politik yang diambil oleh ketua umum,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru