HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dilibas Bayern Munchen 4-3. Eks pemain Liverpool, Stephen Warnock pun menilai bahwa Seten Merah rapuh, tidak memiliki kepercayaan diri dalam bermain hingga sosok pemimpin di atas lapangan hijau.

Diketahui, pertandingan Bayern vs MU berlangsung di Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB. Setan Merah harus bermain di bawah tekanan menghadapi agresifitas tim tuan rumah.

Hasil kekalahan itu pun membuat MU gagal keluar dari tren buruk mereka. Tercatat, Setan Merah telah mengalami tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhirnya, termasuk kalah kontra Bayern.

Banyak yang menilai bahwa, kondisi MU tersebut karena tengah dihadapkan dengan masalah-masalah, seperti salah satunya badai cedera.

Pendepat berbeda diungkapkan Warnock, dimana ia menilai bahwa MU tengah dihadapkan dengan masalah seperti tidak adanya kepemimpinan hingga kepercayaan diri ketika di atas lapangan hijau.

“Apa yang anda lihat pada MU adalah tim yang rapuh, mereka punya masalah kepercayaan diri dan kepemimpinan,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Kamis (21/9).

“Tidak ada keseimbangan dengan tim dan saya mengerti mereka mengejar hal itu. Tapi, anda mengejarnya dengan satu bentuk dan sebuah landasan. Ten Hag akan diuji sampai maksimal sebagai seorang manajer,” tambahnya.