Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Guardiola Nilai Inter Milan Kandidat Finalis Liga Champions Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menilai bahwa Inter Milan merupakan kandidat finalis Liga Champions musim ini. Hasil kemenangan Nerazzurri atas AC Milan pun jadi acuan pelatih berkepala pelontos tersebut.

Diketahui, sebelumnya Inter Milan baru saja melalui Derby della Madonnina dengan kemenangan telak 5-1 pada lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (17/8).

Hasil kemenangan itu menurut Guardiola, membuktikan bahwa Inter Milan merupakan salah satu tim yang kuat.

Ucapan Guardiola tersebut bukan isapan jempol belaka, mengingat Manchester City pada final Liga Champions musim lalu, harus susah payah mengandaskan perlawanan Inter 1-0 tanpa balas.

Maka dari itu, Guardiola memprediksi bahwa Inter Milan jadi salah satu kandidat finalis Liga Champions musim 2023/2024.

“Saya tidak menyaksikan laga tersebut, tidak sama sekali. Lihat apa yang terjadi pada tim yang kami kalahkan. Liga Italia, memenangkan derby 5-1,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Selasa (19/8).

“Saya merasa ini adalah tim yang sangat kuat. Mereka membuktikan pertandingan sengit. Keberuntungan berpihak ke kami,” sambungnya.

“Sama seperti perasaan sebelumnya, beta[a sulitnya Inter. Mereka jadi kandidat berada di sana lagi (final Liga Champions). Saya suka mengalahkan tim-tim yang berbeda, finalnya kompetitif,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Inter Milan sendiri akan mengawali laga Liga Champions menghadapi Real Sociedad, pada (21/9) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru