HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya cukup berambisi mempunyai kewenangan untuk segera melakukan perubahan di Indonesia.

Pasalnya, dirinya hanya akan bisa melakukan perubahan jika dirinya telah dipilih oleh para masyarakat yang telah dipilih olehnya terlebih dahulu.

“Perubahan itu ada urutannya, misi kita melakukan perubahan. Caranya yaitu harus punya kewenangan. Kewenangan didapat lewat pemilihan. Partainya apa? Capres siapa, cawapres siapa?,” kata Anies Baswedan pada Minggu (17/9) seperti dikutip Holopis.com.

“Lewat pemilih yang kita pilih. Sesudah pemilihan baru dapat kewenangan. Dan kewenangan bisa bikin perubahan,” sambungnya.

Oleh karena itu, kemenangan adalah harga mati bagi Anies demi meraih kewenangan yang dimaksudnya sebelumnya dengan mengatasnamakan keadilan.

“Jadi kalau ditanya, targetnya bukan hanya menang, karena kita bukan berjuang bawa target, kita berjuang membawa misi keadilan buat semuanya. Itu misinya bikin keadilan, tapi harus pakai kewenangan,” klaimnya.

Anies pun memerintahkan para anak buahnya untuk bekerja maksimal demi memenangkan dirinya di Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi kenapa sekarang kita harus berjuang, karena kita ingin ada perubahan lewat kewenangan, harus menang. Insyaallah dengan keras kita semua kemenangan diantarkan kepada kita semua,” tukasnya.