BerandaPolhukamPilpresPartai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto

Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra memastikan bahwa Partai Demokrat telah memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, keputusan itu telah dikemukakan saat kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Prabowo di Hambalang.

“Pada hari ini kita, Partai Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden 2024. Di mana pada hari ini, Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju,” kata Dasco dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (17/9).

Menurut Dasco, keputusan itu disampaikan langsung oleh pihak Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin oleh SBY

“Dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024,” ungkapnya.

Demokrat pun memastikan dengan bertambahnya dukungan ke Prabowo Subianto akan semakin membuat langkah Koalisi Indonesia Maju semakin semangat untuk berjuang.

“Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang,” tegasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Liga Inggris Hari Ini : Ada Arsenal vs Chelsea

Liga Inggris pekan ke-34 akan kembali berlanjut, hari ini akan ada satu duel super big match antara Arsenal vs Chelsea.

TERPOPULER

MK Tak Temukan Intervensi Presiden Pada Putusan Perkara 90 dan Pencalonan Gibran

Arief Hidayat mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan dalil para pemohon yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengintervensi atas putusan perkara Nomor 90/PUU-XXI/2023.

Rekomendasi :