Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra memastikan bahwa Partai Demokrat telah memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, keputusan itu telah dikemukakan saat kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Prabowo di Hambalang.

“Pada hari ini kita, Partai Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden 2024. Di mana pada hari ini, Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju,” kata Dasco dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (17/9).

Menurut Dasco, keputusan itu disampaikan langsung oleh pihak Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin oleh SBY

“Dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024,” ungkapnya.

Demokrat pun memastikan dengan bertambahnya dukungan ke Prabowo Subianto akan semakin membuat langkah Koalisi Indonesia Maju semakin semangat untuk berjuang.

“Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang,” tegasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru