Profil Pemeran Coby di Serial One Piece Ternyata Transgender

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor muda, Morgan Davies berhasil mencuri perhatian penggemar saat ia berhasil memerankan karakter coby di serial One Piece. Penampilan Morgan sebagai karakter anggota unit pasukan khusus marinir itu dinilai sebagai salah satu pemilihan karakter yang paling pas.

Namun, wajah Morgan memang terbilang cukup baru di dunia akting. Siapa sih sosok Morgan yang memiliki masa depan cerah dalam dunia perfilman ini?

  • Nama : Morgan Davies
  • Tanggal Lahir : 27 November 2001
  • Tempat Lahir : Australia
  • Pekerjaan Aktor

Kehidupan Pribadi

Morgan Davies tumbuh dewasa di kota Sydney, Australia dan dibesarkan oleh seorang single mother. Saat berusia 2013, Morgan yang terlahir sebagai perempuan mengaku bahwa ia merasa dirinya adalah laki-laki. Ia pun mengaku kepada ibunya bahwa ia adalah transgender.

Pada tahun 2020, ia mengumumkan secara publik bahwa ia adalah seorang transgender. Davies sejauh ini sudah menjadi aktivis yang memperjuangkan hak-hak transgender. Ia juga secara gamblang menceritakan kepada publik terkait depresinya ketika remaja, dan bagaimana ia selalu mabuk panggung saat tampil.

Perjalanan Karir

Morgan Davis memulai karirnya sebagai aktor cilik saat membintangi film Australia berjudul The Tree dan memerankan karakter bernama Madeline. Kemudian di tahun 2020 ia membintangi The End dan memerankan karakter remaja yang menjadi transgender.

Kemudian ia pun membintangi film horror Evil Dead Rise, dan memerankan karakter Danny.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Paus Fransiskus, Pemimpin Gereja Katolik yang Sedang Kunjungi Indonesia

Paus Fransiskus tiba dengan selamat di Jakarta Indonesia pada hari Selasa (3/9) dan disambut dengan hangat di Tanah Air. Kehadiran Paus Fransiskus atau Pope Francis menjadi momen yang penting untuk Indonesia, tak hanya kepada masyarakat beragama Katolik namun juga seluruh masyarakat sebagai simbol kerukunan dalam beragama.

Profil Leani Ratri Oktila, Peraih Emas dan Perak di Paralimpiade Paris 2024

Leani Ratri Oktila telah menorehkan sejarah baru bagi Indonesia dalam ajang Paralimpiade Paris 2024 dengan meraih medali emas perdana.

Profil Baskara Mahendra, Suami Sherina yang Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga

Pernikahan pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat ini sedang terkena isu kurang mengenakkan. Sherina yang diduga menghapus foto-foto suaminya membuat netizen curiga dan khawatir dengan pernikahan keduanya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru