Muhaimin Iskandar Ngaku Gagal Jadi Menteri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal cawapres Muhaimin Iskandar mengaku sudah kapok untuk menerima kembali tawaran menjabat sebagai menteri.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Periode 2009 hingga 2014 ini pun mengklaim banyak menteri yang gagal termasuk dirinya saat memgemban jabatan. Dengan kegagalan itulah yang kemudian membuat Muhaimin menjadi kapol.

“Jadi saya sudah kapok jadi menteri. Karena banyak yang gagal kalau hanya di level menteri,” kata Muhaimin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (13/9).

Meskipun mengaku trauma, namun pria yang sedang tersandung kasus korupsi semasa menjabat sebagai Menteri ini pun malah ngotot ingin mencoba jabatan lebih tinggi.

“Kita ingin mengubah dari pusat kekuasaan presiden dan wakil presiden, amin,” tukasnya.

Padahal, Cak Imin mengaku ketika dirinya dan Ketua KSPSI Jumhur Hidayat telah lama berjuang bersama. Namun, kata dia, perjuangan itu setengah berhasil.

“Saya sama Mas Jumhur ini lama berjuang, mengalami berbagai setengah keberhasilan, gagal lagi,” tukasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru