Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Slamet Maarif Bantah Hoaks Dirinya Dukung Ganjar : Tunggu Ijtima Ulama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Dewan Syuro Dewan Tanfidzi Nasional Persaudaraan Alumni 212 (DTN PA 212), Ustadz Slamet Maarif menyayangkan adanya pemberitaan yang ditulis oleh dua media nasional tentang dirinya sudah mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ia menegaskan bahwa sampai dengan saat ini dirinya belum menentukan sikap, termasuk memberikan klarifikasi bahwa pemberitaan itu hoaks, sebab dirinya sama sekali tidak pernah diwawancara oleh wartawan manapun terkait dengan pemberitaan itu.

“Saya tidak pernah komentar dalam urusan capres-capresan sampai saat ini,” kata Slamet Maarif dalam sebuah video yang dilihat Holopis.com, Kamis (7/9).

Murid Habib Rizieq Shihab (HRS) ini pun menegaskan bahwa PA 212 dan seluruh organisasi besutan gerakan 212 masih menunggu adanya ijtima ulama maupun komando dari Imam Besarnya.

“Karena kita PA 212 dan gerakan alumni 212 tetap istiqomah mendukung dan menunggu komando serta ijtima ulama-ulama kita, wabil khusus tetap kita 2024 tunggu komando IB HRS,” tegasnya.

Sehingga dengan demikian, ia pastikan bahwa statemen apa pun yang keluar dari entitas gerakan 212 untuk Capres-Cawapres sampai dengan saat ini tidak dalam kapasitas organisasi. Sebab, pihaknya lebih memilih menunggu komando dari Habib Rizieq yang merupakan Imam Besar FPI (Front Persaudaraan Islam) tersebut.

“Kami PA 212 belum memberikan dukungan calon presiden manapun dan belum mau berkomentar tentang adanya urusan capres-capresan. Kami tetap sabar dan tetap istiqomah menunggu komando IB HRS,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru