Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Korban Penganiayaan Praka RM dkk Ternyata Berjumlah 2 Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Paspampres, Praka RM bersama dua rekannya anggota TNI ternyata tidak hanya menganiaya Imam Masykur, melainkan ada satu korban lainnya.

Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar mengungkapkan, ternyata ada satu korban lain yang sempat diculik dan dianiaya oleh para pelaku.

“Ada juga satu korban lain yang diculik. Sebenarnya yang diculik itu dua orang,” kata Irsyad dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (29/8).

Namun, para pelaku kemudian tidak tega melanjutkan penganiayaan terhadap korban lainnya dan memilih untuk melepaskannya di tol Cikeas.

“Satu dilepas di sekitar Tol Cikeas. Itu dilepas karena mendapati korban ini kondisinya napasnya udah susah karena ketakutannya akhirnya korban dilepas,” terangnya

Irsyad pun menjelaskan, saat ini proses pemeriksaan terus dilakukan baik terhadap tersangka maupun para saksi, termasuk korban yang selamat.

“Nah itu juga kita periksa sebagai saksi,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru