Dasco Tidak Mau Berandai-andai Budiman Sudjatmiko Gabung ke Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa pihaknya sampai saat ini belum bisa memastikan kemungkinan Budiman Sudjatmiko untuk bergabung ke Partai Gerindra.

Ketua Harian Partai Gerindra tersebut menganggap, pemecatan yang dilakukan PDIP hanya melalui surat kepada Budiman itu adalah dinamika parpol menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Yang terjadi adalah dinamika di parpol masing-masing. Nanti kita juga belum bisa berandai-andai, biar waktu yang menentukan,” kata Dasco dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, (26/8).

Pimpinan DPR itu menyampaikan, pihaknya tida ikut campur kelanjutan dari Budiman di PDIP dengan sikap yang dilakukannya ketika mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Saya nggak tahu ya kalo Mas Budiman itu kan kemarin dalam rangka melakukan dukungan, hadir dalam dukungan relawan, kita nggak bicara soal kiprah di partai politik,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Budiman Sudjatmiko dikabarkan telah resmi dipecat keanggotaannya dari PDIP buntut deklarasi dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Pemecatan itu pun diketahui dilakukan PDIP melalui secarik kertas yang diberikan kepada Budiman Sudjatmiko yang ditandatangani langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto selaku Sekjen.

“Memberikan sanksi organisasi berupa pemecatan kepada Budiman Sudjatmiko dari keanggotaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” isi surat tersebut.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Airlangga Hartarto Satu Visi dengan Prabowo Soal Jangan Ganggu Pemerintahan

Airlangga Hartarto mengaku sangat sepakat dengan pernyataan Prabowo Subianto yang memperingatkan agar jangan sampai ada pihak yang menggangu pemerintahan.

11 Korban Jiwa Laka Bus Putera Fajar di Ciater, 1 Sulit Didentifikasi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr Maxi menyampaikan bahwa seluruh korban kecelakaan bus PO Trans Putera Fajar telah ditangani dengan baik. Total ia menyebut bahwa semua korban kecelakaan sebanyak 60 orang.

Ketua MPR Tegaskan Kemenangan Prabowo-Gibran Tidak Bisa Dibatalkan PTUN

Ketua MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat) Bambang Soesatyo menegaskan bahwa kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming adalah murni dari pilihan masyarakat.

PPP Yakin Prabowo Subianto Semata Berniat Antisipasi Perpecahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PPP (Partai Persatuan Pembangunan) ikut merespon pernyataan dari Prabowo Subianto mengenai imbauan untuk tidak menganggu pemerintahan. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau...

PKS Ingatkan Prabowo Hati-hati soal Usulan Tambah Kementerian

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mewanti-wanti Presiden Terpilih, Prabowo Subianto untuk berhati-hati ihwal usulan penambahan kementerian di pemerintahannya nanti.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Abdul Mu’ti : Masjid Muhammadiyah Bukan Kaleng Biskuit!

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti menyampaikan pesan tersirat yang pada intinya mengimbau agar masjid-masjid dirawat dengan baik. Bukan hanya kuantitasnya saja, tapi juga kualitasnya.