BerandaPolhukamPilpresCak Imin Puji Sosok Prabowo : Ikhlas dan Pengabdian Panjang

Cak Imin Puji Sosok Prabowo : Ikhlas dan Pengabdian Panjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin senang PAN dan Golkar akhirnya berlabuh ke koalisi yang dibentuknya bersama Prabowo Subianto melalui Partai Gerindra.

Ia berharap agar bergabungnya dua partai politik besar ini bisa menberikan manfaat kepada bangsa Indonesia untuk bisa lebih maju ke depannya.

“Moga-moga koalisi ini membawa kemajuan baru bagi Indonesia di masa yang akan datang,” kata Cak Imin di Jakarta, Minggu (13/8) seperti dikutip Holopis.com.

Kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, cak Imin memyampaikan ucapan selamat datang akhirnya bisa berkoalisi dalam kepentingan politik kebangsaan ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Teman-teman dari seluruh partai yang saya muliakan, tentu tidak ada banyak yang bisa saya sampaikan kecuali selamat datang, ahlan wasahlan bergabung bersama Pak Prabowo, insya Allah mulia dunia akhirat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin yang sudah genap 1 (satu) tahun bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk mendukung Prabowo Subianto Presiden di Pilpres 2024, menyampaikan deskripsi tentang sahabat dan kolega politiknya itu.

Deskripsi itu menurut Cak Imin adalah gambaran singkat tentang sosok Prabowo mengapa pantas didorong menjadi pimpinan nasional.

“Pak Prabowo punya dua hal, satu keikhlasan yang kedua pengabdian yang panjang,” ujar Cak Imin.

Dengan penjelasan ini di depan kedua pimpinan dan pengurus PAN dan Golkar, bisa semakin memperkokoh mereka dalam upaya berjalan di rel yang sama, yakni mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

“Insya Allah ini wujud dari kebersamaan kita menuju Indonesia yang lebih adil, yang lebih sejahtera, yang lebih beradab dan maju,” tandasnya.

Selanjutnya, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang juga dinobatkan sebagai Panglima Santri itu menegaskan, bahwa pihaknya sengat senang dan menyambut gembira kehadiran PAN dan Golkar di koalisi ini.

“Tentu sebagai biasa kayak rumah tangga itu kalau ada saudara baru itu deg-degan, deg-degan itu happy, sangat happy, sangat bahagia. Tentu ini menjadikan kekuatan kita semakin baik, moga-moga kebahagiaan ini dicampur deg-degan ini akan terus berjalan sampai akhir zaman,” harapnya.

Terakhir, Cak Imin juga berharap agar kerja sama politik ini tetap solid dan istiqomah. Pun jika di dalam perjalanannya ada kendala-kendala maupun perselisihan, agar bisa diselesaikan dengan jalur kekeluargaan yang baik.

“(Harapannya) tidak ada gangguan apapun, kalau ada perbedaan pandangan diselesaikan dengan musyawarah sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS