HOLOPIS.COM, ROTE – Kapolres Rote Ndao, AKBP Mardiono menekankan pentingnya sinergitas dengan awak media dalam membangun suasana yang positif.

Hal itu disampaikan AKBP Mardiono saat menggelar ngopi bareng bersama para wartawan di Mako Polres Rote Ndao, Sabtu (5/8).

“Diharapkan acara ini menjadi wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi,” kata Mardiono dalam keterangannya yang dikuti Holopis.com, Sabtu (5/8).

Disebutkannya, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah berbagi informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polres rote ndao dalam meningkatkan sinergitas.

Untuk itu, AKBP Mardiono mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten rote ndao dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

Sementara perwakilan media Frangki Johannis mengapresiasi acara yang dilaksanakan Polres Rote Ndao dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” ucap pria yang biasa disapa Opa.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Rote Ndoa Aiptu Anam Nurcahyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media dalam acara coffee morning yang digagas Kapolres.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan,” tutur Anam Nurcahyo.