BerandaNewsPolhukamSandiaga Uno Bantah Pernyataan Presiden Jokowi Terkait Pembahasan Politik di Istana

Sandiaga Uno Bantah Pernyataan Presiden Jokowi Terkait Pembahasan Politik di Istana

HOLOPIS.COM, KALIMANTAN SELATAN – Sandiaga Uno menepis pengakuan Presiden Joko Widodo terkait pertemuan dengan dirinya di istana yang tidak membahas politik. Menurut sandiaga, pembahasan dimulai dari persoalan pariwisata dan pemulihan ekonomi hingga politik.

Ditambah, pertemuan di Istana Negara membahas kesiapannya bersama PPP hingga kabar Cawapres Ganjar Pranowo. Sehingga Sandiaga Uno menegaskan bahwa pernyataan pimpinan selalu benar.

“Pernyataan pimpinan selalu benar, Abah Rudi yang mengajarkan juga bahwa kalau di dalam pemerintahan itu kalau pimpinan sudah menyampaikan pendapat dan arahan itu yang menjadi pegangan kita,” ungkap Sandiaga Uno dalam Konsolidasi Bappilu PPP di Grand Dafam Hotel Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Jumat (4/8).

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno melakukan pernyataan kepada media setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. (foto: holopis.com)

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) membantah adanya pembicaraan politik ketika bertemu dengan Sandiaga Salahuddin Uno di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat (1/8).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menyatakan pertemuannya dengan Sandiaga Uno hanya membahas soal pariwisata dan pemulihan ekonomi.

Tak ada pembicaraan politik, khususnya soal Pilpres 2024 di antara mereka.

“Wong jam 4 sore pariwisata,” ujar Jokowi saat memberikan keterangan pers di Senayan Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (2/8).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Polisi Tangkap 2 Pembakar Rumah Rico Sempurna, Satu Ditembak Kakinya

Kapolda Sumatra Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap 2 orang pelaku pembakar rumah Rico Sempurna Pasaribu.

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS