Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Rafael Alun Lebih Sayang Uang Ketimbang Mario Dandy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah dari David Ozora, Jonathan Latumahina miris melihat kelakuan dari ayah Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo yang meninggalkan anaknya begitu saja saat menghadapi masalah hukum.

Dengan penolakan Rafael Alun untuk hadir ke persidangan pun mempertunjukan bahwa Rafael Alun serta istrinya lebih mementingkan hartanya dibandingkan anaknya sendiri. Terlebih, ketika Rafael Alun beralasan tidak memiliki harta untuk membayar biaya restitusi David Ozora.

“Si Rafael ini lebih cinta harta dibanding anaknya yang butuh belaan dia sebagai saksi meringankan,” kata Jonathan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (26/7).

Meskipun begitu, Jonathan pun kembali kepada sikapnya semula untuk meminta keadilan di mata hukum apabila kemudian Mario Dandy ternyata tidak bisa membayarkan biaya restitusi tersebut.

“Ya ganti kurungan, sesuai aturan hukum aja,” imbuhnya.

Sebelumnnya diberitakan, Ayah dari Mario Dany, Rafael Alun Trisambodo terang-terangan menyatakan bahwa mereka tidak akan mau membayar restitusi untuk David Ozora yang nilainya mencapai ratusan miliar rupiah.

Dalam surat Rafael Alun yang dibacakan oleh tim pengacara Mario Dandy di saat persidangan, pihak keluarga merasa keberatan untuk membayar nilai restitusi yang telah ditentukan oleh pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Kami menyampaikan bahwa dengan berat hati kami tidak bersedia untuk menanggung restitusi tersebut,” isi surat Rafael Alun seperti dikutip, Selasa (25/7).

Mantan pegawai Ditjen Pajak itu pun malah meminta agar sebaiknya Mario Dandy diberikan hukuman yang setimpal sebagai ganti biaya restitusi David Ozora.

“Menjadi keputusan keluarga kami, apabila nanti ada putusan dalam hukum anak kami Mario Dandy Satriyo untuk membayar restitusi, maka kami mohon agar dapat diputus sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru