Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Margot Robbie Akui Pernah Prank Babysitter dengan Pura-pura Mati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Margot Robbie mengungkapkan kisah lucu saat ia masih kecil, ia pernah berpura-pura mati untuk mencari masalah dengan babysitter baru yang tidak ia senangi.

Dikutip Holopis.com dari Instagram @bbcradio2, Jumat (21/7), Margot Robbie tampil di acara The Zoe Ball Breakfast bersama lawan mainnya di film Barbie, Ryan Gosling.

Saat wawancara, ia bercerita bagaimana kejadian itu terjadi, saat itu ia mendapatkan babysitter baru, namun ia masih menginginkan babysitter-nya yang lama, yaitu Talia yang berusia 16 tahun dan ia anggap keren, lalu kemudian ia mendapatkan babysitter yang berumur jauh lebih tua yang tidak disenanginya.

“Dia menyuruhku untuk mandi dan aku tidak mau, dia juga sangat cerewet, jadi ku pikir ‘aku akan menunjukkanmu’,” ucap Morgot.

“Jadi aku ambil pisau dapur yang besar dan saus tomat, lalu aku berbaring telanjang di ubin dan menuangkan saos tomat di badanku, kemudian meletakkan pisau dapurnya,” tambahnya.

Dia pun mengungkapkan bahwa ia menunggu babysitter-nya untuk datang dan menemuinya sekitar 45 menit, tetapi menurutnya waktu penantian itu sangat sepadan dengan reaksinya.

Pembawa acara radio tersebut pun bertanya apakah babysitter tersebut berlarian dan teriak keluar dari rumah dan Margot pun menjawab “Iya” dengan bangga.

Dalam clip video yang sama ia juga menceritakan bagaimana ia pernah berlatih pratfall di tangga bioskop di dalam mall yang dekat dari tempat tinggalnya, hingga beberapa orang sampai menghubungi ambulans.

“Sepertinya aku adalah anak yang sedikit dramatis,” candanya.

Margot Robbie dan Ryan Rosling saat ini tengah mempromosikan film yang dibintanginya yaitu ‘Barbie’ yang saat ini sudah tayang dan dapat ditonton di bioskop seluruh Indonesia mulai dari Rabu (19/7) kemarin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru