Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puan Maharani : Ganjar Pranowo Gak Hebat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui sosok Ganjar Pranowo selama ini masih memiliki banyak kekurangan.

Sehingga, Puan Maharani meminta agar para relawan tidak melebih-lebihkan saat mengkampanyekan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat.

“Jangan neko-neko, nggak. Harus humble. Nggak boleh ketinggian, ‘wah capres kita paling hebat’, nggak hebat capres kita. ‘Capres kita itu paling paling paling’, nggak paling,” kata Puan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Menurut Ketua DPR itu, Ganjar Pranowo tidak memiliki seluruh kemampuan baik di bidang ekonomi maupun bidang lainnya.

“Apa yakin bahwa Pak Ganjar nanti akan bisa bicara ekonomi? Nggak. Untuk belajar ekonomi itu nggak gampang,” tegasnya.

Menurutnya, seorang capres tidak harus dapat menguasai semua bidang. Sebab, kata dia, jika terpilih menjadi presiden, akan ada menteri-menteri yang membantu tugas presiden.

“Jadi nggak usah juga capres kita seolah-olah pintar semuanya. Nanti itu, capres itu insyaallah jadi presiden itu Panglima, yang punya anak buah, di bidang ekonomi, di bidang sosial, pendidikan,” tuturnya.

Puan menyebut yang terpenting adalah presiden yang mau bekerja untuk rakyatnya. Dia menyebut nantinya tugas seorang presiden akan dibantu oleh tim yang handal.

“Nantinya didukung oleh tim yang handal untuk membantu, nggak mungkin kita pintar semuanya. Makanya ada kabinet, makanya ada yang lain-lain, itu tugasnya apa? Tugasnya membantu presidennya,” ujarnya.

“Capres kita adalah capres yang memang nantinya akan bekerja untuk bangsa dan negara dan memerhatikan rakyat untuk kesejahteraannya itu kalimatnya,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru