BerandaNewsPolhukamMasih Dipingit, Cak Imin Bakal Bicara Pilpres di Harlah PKB?

Masih Dipingit, Cak Imin Bakal Bicara Pilpres di Harlah PKB?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Cucun A. Syamsurizal memastikan, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan menyampaikan pidato politik kebangsaan di acara tasyakuran Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB.

Acara tersebut nantinya akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada hari Minggu, 23 Juli 2023 mendatang.

Kendati demikian, Cucun yang merupakan Ketua Panitia Harlah ke-25 PKB masih belum mengetahui isi dari pidato yang akan disampaikan Cak Imin nantinya, mengingat pentolan partai berlambang bola dunia itu masih dalam proses pingitan.

“Makanya itu yang akan ditunggu nanti apa yang akan disampaikan beliau. Bahkan Jadi pertanyaan buat teman-teman beliau akan bicara apa ketika di momen harlah 25 tahun perjalanan PKB ini,” kata Cucun dalam konferensi pers di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (20/7) yang dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Apakah masih pingitannya, ataukah sudah ada yang disampaikan beliau, kita akan dengar di pidato politiknya beliau nanti,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Cak Imin disebut tengah menjalani proses pingitan menjelang Pilpres 2024. Kesepakatan untuk memingit Cak Imin itu diambil dalam Rapat Pleno DPP PKB.

Cak Imin dalam proses pingitan ini diklaim tak akan memberikan pernyataan lagi mengenai sikap resmi partainya dalam Pilpres 2024 kepada awak media. Cak Imin disebut telah menyerahkan soal Pilpres kepada pengurus DPP.

Adapun saat ini, PKB telah bergabung ke dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama dengan Partai Gerindra.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Ashari.

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas deklarasi pembubaran Jamaah Islamiyah (JI) oleh para petinggi dan anggota tinggi di organisasi yang menganut paham-paham radikal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS