Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Relawan Ganjar Pindah Haluan Dukung Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Relawan Garuda (Ganjar Rumpun Desa) yang sebelumnya mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres, mengalihkan dukungannya ke Prabowo Subianto. Relawan Garuda akan melebur dengan Jaringan Merah Putih 08 atau JMP 08.

Relawan Garuda sebelumnya telah berkonsolidasi di Kabupaten Karawang, di 30 kecamatan dan di 300 Desa untuk pemenangan Bacapres Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Ketua JMP 08 Kabupaten Karawang, Hendra Supriatna menyatakan akan bergabung dengan Relawan pemenangan Prabowo Subianto yaitu Jaringan Merah Putih 08 ( JMP 08 ).

Menurutnya, alasan mendukung Prabowo karena ia melihat dialah sosok yang paling siap untuk memimpin Indonesia ketimbang Ganjar Pranowo yang telah dideklarasikan PDI Perjuangan sebagai bakal Calon Presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Hendra menyatakan akan segera mendeklarasikan dukungan tersebut dan mengumumkan secara terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk kepada semua basisnya di 300 desa tersebut.

“Dukungan kepada Capres Prabowo Subianto karena di lihat sebagai sosok yang paling Siap dan mumpuni untuk memimpin Indonesia ke depan dibandingkan capres lain,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Selanjutnya, Hendra mengungkapkan akan berkumpul bersama pengurus lainnya di 300 desa yang ada di Karawang untuk melakukan deklarasi bersama organisasi barunya yaitu JMP 08 yang akan di adakan pada akhir Agustus 2023 nanti.

“Selanjutnya akan membentuk dan melakukan jejaring untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi the next presiden di kabupaten-kabupaten tetangga lainnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru