Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cakra Khan Bikin Kagum Para Juri America’s Got Talent

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Indonesia Cakra Khan bikin bangga netizen saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat di negeri Paman Sam, America’s Got Talent. Dalam video yang diunggah kanal Youtube resmi mereka, Cakra terlihat berhasil membuat kagum deretan juri termasuk Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan, Howie Mandel.

“Nama saya Cakra Khan, saya dari Indonesia, dan saya berusia 31 tahun,” kata Chakra memperkenalkan diri di atas panggung, dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Heidi Klum pun menanyakan jenis musik apa yang suka dinyanyikan Cakra. Jenis musik blues dan soul ternyata menjadi pilihan Cakra.

Pada penampilan pertama, Cakra Khan menyanyikan lagu Make It Rain yang kemudian disuruh berhenti oleh Simon Cowell di tengah penampilan.

Para penonton yang awalnya menikmati penampilan Cakra pun terlihat kesal dengan sikap Simon Cowell. Simon pun meminta Cakra untuk menyanyikan lagu lain.

Ketika Carka membawakan lagu No Woman No Cry, para penonton termasuk dewan juri langsung terkesima dan berdiri sambil bertepuk tangan.

Netizen Indonesia pun merasa bangga dengan Cakra di kolom komentar. Apalagi saat ini sudah ada dua perwakilan Indonesia di America’s Got Talent yang akan bertanding, yaitu Cakra Khan dan Putri Ariani.

“Hebat, Indonesia punya 2 kandidat yang disukai di AGT, congrats Cakra Khan,” kata @interviana7845.

“Wow! Setelah Golden Buzzer untuk Putri Ariani, akhirnya audisi Cakra Khan keluar juga dan dapat 4 yes,” kata @rind_martha777.

“Indonesia patut bangga karena memiliki anak-anak bangsa yang sangat bertalenta,” kata @widihm2612.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru