Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Pertanyakan Realisasi Pertemuan dengan Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku tidak keberatan dengan wacana pertemuan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan Megawati Soekarnoputri.

Prabowo Subianto kemudian mengaku hanya bisa heran kapan realisasi wacana pertemuan Megawati dengan dirinya yang telah muncul sejak beberapa waktu lalu.

“Saya kira bagus Cak Imin ketemu Ibu Mega baik. Begitu ya, saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega,” kata Prabowo saat bertemu dengan Muhaimin Iskandar pada Minggu (9/7) dan dikutip Holopis.com.

Meskipun begitu, Menteri Pertahanan RI itu menegaskan bahwa hubungannya dengan pimpinan PDIP itu masih sangat baik sampai saat ini.

“Tidak ada masalah, kita yang penting hubungan baik,” imbuhnya.

Mantan Danjen Kopassus itu pun menilai, semua tokoh parpol memang sudah seharusnya bertemu menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus. Semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu,” ujarnya.

Meski begitu, pertemuan tersebut dikatakan Prabowo Subianto, memang harus tersusun konsepnya dengan sangat rapih demi melanggengkan proses komunikasi politik.

“Justru kita tidak boleh gegabah, kita tenang, jalankan dengan baik, kita diskusikan dengan baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru