BerandaOtoteknoTeknoRedmi Note 12R Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

Redmi Note 12R Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Redmi Note 12R sudah resmi diluncurkan di China, dengan chipset kelas menengah terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2.

Dikutip Holopis.com dari GSM Arena, Kamis (29/6), Redmi Note 12R jadi smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut.

Namun, untuk spesifikasi lainnya sama dengan Redmi 12 yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

Pada bagian LCD, memggunakan layar IPS 6,79 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz serta takik punch hole untuk kamera depan 5MP.

Penerbit Iklan Google Adsense

Masuk ke kamera, Xiaomi Redmi Note 12 R punya kamera utama 50 MP dengan bukaan f 1/8 yang bersanding dengan modul makro 2MP.

Ada tiga pilihan RAM, yakni 4 GB, 6 GB dan 8 GB, ditambah dengan dua pilihan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB yang masih bisa diperbesar dengan tersedianya slot kartu microSD.

Perangkat tersebut ditenagai baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W dan beroperasi melalui MIUI 14 berbasis Android 13. Redmi Note 12R tersedia dalam warna Midnight Black, Time Blue, dan Sky Fantasy.

Harga yang ditawarkan untuk Redmi Note 12R, arian terendah 4/128GB dihargai 999 yuan di China atau sekitar Rp2,1 juta dan tertinggi 8/256GB dibanderol seharga Rp3,7 juta.

Tapi, belum ada informasi lanjutan terkait dengan pemasaran Redmi Note 12R ini akan dibawa ke luar China atau tidak.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.

Kominfo Kena Retas, Hacker Klaim Bobol NIK Hingga Nomor Rekening 

Sebuah kabar mengejutkan, disampaikan akun media sosial X @FalconFeedsio. Dalam postingannya disampaikan adanla pembobolan data di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS