Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Selangkah Lebih Dekat Boyong Declan Rice

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal semakin dekat untuk bisa menghadirkan Declan Rice ke Emirates Stadium. Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa kini The Gunners dan West Ham United sedang dalam pembicaraan intensif.

Diketahui, Arsenal berhasil menyingkirkan Manchester City dalam perburuannya untuk mendapatkan Declan Rice.

Arsenal mengajukan tawaran ketiga sebesar 105 juta Poundsterling, yang jelas sesuai dengan biaya yang dipatok oleh West Ham United, senilai 100 juta Poundsterling.

Di sisi lain, proposal tawaran 90 juta Poundsterling Manchester City pun ditolak sebelumnya oleh West Ham. Kini The Citizens dinyatakan mundur dari perburuan Declan Rice, tak lama setelah Arsenal mengajukan 105 juta Poundsterling.

Romano lantas membeberkan proses transfernya, ia mengatakan bahwa kini tengah ada negosiasi interns antara Arsenal dan West Ham.

“Ini adalah poin terakhir yang sedang dibahas antara Arsenal dan West Ham untuk Declan Rice. Arsenal menawarkan untuk membayar biaya tetap 100 juta Poundsterling dalam empat tahun. Namun West Ham ingin biaya tetap £ 100 juta harus dibayar dalam 18 bulan,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (29/6).

Lanjutnya, Romano menyampaikan bahwa proses penyelesaian transfer lebih dekat, tak lebih dari dua hari.

“Arsenal berharap kesepakatan Declan Rice akan 100 persen disetujui hari ini atau besok, klub sedang bekerja untuk menyelesaikannya dalam 24/48 jam. Ini lebih dari dekat. Semua pihak mendiskusikan detail-detail penting karena perjanjian itu tampaknya sudah dekat,” tambahnya,

Lebih lanjut, Romano menyebut bahwa kini dokumen transfer Declan Rice tengah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Lebih lanjut setelah kesepakatan biaya antara Arsenal & West Ham untuk Declan Rice. Dokumen sedang disiapkan untuk diperiksa dalam 24 jam ke depan antara kedua klub,” ujarnya lagi.

“Persyaratan pribadi disetujui beberapa minggu yang lalu. Lampu hijau terakhir pada persyaratan pembayaran diharapkan segera. Ini dia,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru