Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Riza Patria Ajak Kader Cepat Luruskan Kabar Miring soal Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kepada semua kader dan simpatisan untuk mengoptimalkan perangkat seluler mereka untuk melakukan kontra narasi yang mendiskreditkan Prabowo Subianto, termasuk yang melakukan fitnah dan menyebarkan disinformasi.

“Mulai sekarang saya mengajak kepada para kader Gerindra, mari kita gunakan medsos baik melalui HP atau yang lain. Apabila ada berita tentang kejelekan Bapak Prabowo Subianto, kita harus cepat meluruskan,” kata Riza dalam konsolidasi kader Partai Gerindra di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (25/6) seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengingatkan, agar semua kader dilarang untuk membuat konten hatespeech, dan narasi negatif kepada lawan politik. Sebab, ini merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Ingat pesan Bapak Parabowo Subianto, kita tidak boleh memfitnah, tidak boleh membuli dan tidak boleh menjelek-jelekan,” tegasnya.

Lalu, Riza juga mengajak para kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk memanfaatkan media sosial pribadi masing-masing untuk ikut mempublikasikan semua kegiatan Prabowo Subianto, serta membuat konten-konten yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Mari kita jadikan medsos ini untuk menjadi alat perjuangan kita dengan cara setiap anggota kader Gerindra membuat konten-konten baru tentang kebaikan Bapak Prabowo Subianto,” serunya.

Lebih lanjut, Riza Patria juga mengatakan bahwa Partai Gerindra bangga dengan keberadaan Prabowo Subianto mendukung berjalannya pemerintahan Presiden Joko Widodo. Apalagi, banyak sekali program pemerintahan di Kabinet Indonesia Maju yang patut dilanjutkan.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Jokowi, alhamdulillah negara kita semakin baik. Dan kebaikan Ini harus dilanjutkan, yang pantas melanjutkan adalah Bapak Prabowo Subianto,” pungkas Riza.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru