Kualifikasi Piala Eropa 2024 : Belgia Ditahan Imbang Austria 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belgia harus puas ditahan imbang Austria di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, dengan skor 1-1.

Tampil di Stade Roi Baodouin, Brussels, Minggu (18/6) dini hari WIB, Belgia selaku tuan rumah nampak tak diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Kevin De Bruyne hingga Leandro Trossard.

Belgia nampak kesulitan di babak pertama, serangan-serangan yang dibangun tidak berjalan efektif meski ada beberapa peluang yang tercipta.

Austria pun demikian dan mereka mendapatkan satu gol akibat bunuh diri pemain Belgia, Orel Mangala di menit 21. Babak pertama ditutup untuk keunggulan Austria 1-0.

Permainan Belgia baru cair di babak kedua, peluang-peluang berbahaya mampu mereka ciptakan. Meski belum berbuah gol, namun cukup berhasil sebagai efek getar untuk pertahanan Austria.

Gol Belgia sendiri baru lahir di menit 61 melalui Romelu Lukaku, sehingga kedudukan skor menjadi 1-1.

Pasca gol, serangan Belgia semakin intensif, namun hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, Belgia harus tertahan di posisi 2 klasemen Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan empat poin dalam satu kemenangan dan satu imbang dari dua pertandingan.

Sementara Austria untuk sementara ini mampu duduk di puncak klasemen Grup F dengan tujuh poin dari dua kemenangan dan satu imbang.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Daftar Tim Lolos Euro 2024, Italia Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh laga Kualifikasi Euro 2024 telah rampung. Berikut ini daftar tim lolos Euro 2024 yang sukses melewati jalur tersebut. Sebelum itu, perlu...

Italia Lolos ke Euro 2024 Usai Tahan Imbang Ukraina

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akhirnya mampu memastikan langkahnya lolos ke Euro 2024, setelah sukses menahan imbang Ukraina di laga pamungkas Grup C Kualifikasi...

Inggris Tuntaskan Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Kekalahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris sukses melewati fase Kualifikasi Euro 2024 dengan catatan sempurna, tanpa kekalahan sekali pun. Pencapaian tersebut didapat Inggris, setelah mampu menjaga...

Mbappe Bertekad Bawa Prancis Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe bertekad betul membawa Les Bleus menjuarai Euro 2024 di Jerman nanti. Sebelum itu, perlu diketahui bahwa perjalanan...

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Dini Hari Nanti : Ada Inggris dan Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Laga lanjutan Kualifikasi Euro 2024 kembali bergulir, sejumlah tim akan memainkan laga pamungkasnya seperti Inggris hingga Italia. Simak jadwal pertandingannya di...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.