Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Di Depan Para Guru NU di Majalengka, PAN Puji Mahfud : Pemberani dan Benar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Yandri Susanto mengatakan bahwa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD adalah sosok yang sangat pemberani.

“Pak Mahfud pemberani dan benar. Ada yang pemberani tapi tidak benar, atau sebaliknya, tidak benar tapi berani. Nah pak Mahfud ini dua-duanya, pemberani dan benar,” ujar Yandri keynote speaker dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PP PERGUNU) di Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (17/6).

Politisi yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) periode 2022–2024 ini mengajak para ulama NU, untuk mendoakan agar Mahfud MD dapat terus berkontribusi terhadap negara serta kariernya terus meningkat.

“Kita doakan (Mahfud MD) sehat terus dan kariernya meningkat,” ucap Yandri disambut riuh teriakan amin dari para undangan yang hadir.

Belakangan nama Menko Polhukam Mahfud MD santer jadi perbincangan pengamat serta pengguna media sosial, lantaran Mahfud lantang bersuara atas kejanggalan kasus Sambo, hingga dugaan transaksi mencurigakan Rp349 triliun di Kementerian Keuangan.

Sepak terjang Mahfud di pemerintahan, kerap menyita perhatian publik. Ia sering dinilai mendobrak kebuntuan proses hukum di Kabinet Indonesia Maju.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru