Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anastasia Amanda Ogah Hadir di Sidang Mario Dandy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan kekasih Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda dipastikan tidak akan hadir dalam panggilan sidang pekan depan.

Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita mengatakan, kliennya berencana untuk menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisi penyakit yang dialaminya.

“Amanda sedang di rumah sakit dirawat. Sakit pertama dia batu ginjal, sekarang ini takut diduga autoimun dia,” kata Enita dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/6).

Enita bahkan mengklaim, kliennya selama lebih dari sebulan terakhir harus keluar masuk rumah sakit, dan bukan rekayasa yang dibuat-buat.

“Nggak, nggak mungkin, baru masuk lagi. Sudah sebulan dirawat di rumah sakit , keluar, masuk lagi. Sakit beneran lho tidak main-main sudah dioperasi, sakit parah, sakit beneran,” dalihnya.

Anastasia Amanda sendiri diketahui sempat bertemu dengan Mario Dandy sebelum penganiayaan terhadap David Ozora berlangsung.

Sempat santer beredar kabar bahwa mantan kekasih Mario Dandy itu menjadi pembisik sehingga menyebabkan penganiayaan tersebut terjadi.

Namun, hingga kasus itu dilimpahkan, Anastasia Amanda pun tidak ditetapkan sebagai tersangka meski beberapa kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru