HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terdakwa penganiayaan berencana, Mario Dandy tidak terima atas tuduhan ayah David Ozora terkait ucapannya di Polsek Pesanggrahan.

Dimana dalam kesaksiannya, Jonathan Latumahina mendapatkan informasi bahwa Mario Dandy mengucapkan akan mengamankan rekan-rekannya yakni Shane Lukas dan Agnes dengan bantuan ayahnya.

“Saya keberatan soal yang katanya saya mau nyelametin Shane, ayah saya yang bakal selametin Shane, itu saya nggak pernah ngomong,” kata Mario dalam pernyataannya di persidangan yang dikutip Holopis.com pada Rabu (14/6).

Anak dari Rafael Alun itu pun tetiba menyinggung masalah kehidupannya di dalam penjara yang sama sekali tidak dibahas oleh ayah David di persidangan.

“Keterangan saksi mengenai soal kehidupan saya mewah di penjara,” tuturnya.

Diketahui bahwa Ayah dari Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina mengungkapkan salah satu percakapan antara Mario Dandy dengan Agnes Gracia dan Shane Lukas mengenai kasus penganiayaan terhadap anaknya.

Informasi itu pun diungkapkan oleh Jonathan didapatkannya dari saksi kasus penganiayaan berat David bernama Rudi dan Natalia yang mendengar percakapan ketiga orang ketika di Polsek Pesanggrahan, Jaksel.

“Tenang aja kalian tuh nggak akan kena, yang ngomong ini tuh si Dandy, kalian itu nggak akan kena si Agnes sama Shane, nanti diurusin sama papa, aku aja paling cuma 2 tahun 8 bulan,” ucap Jonathan menirukan percakapan Mario Dandy.