BerandaNewsPolhukamAyah David Ozora Inginkan Mario Dandy Alami Koma Seperti Anaknya

Ayah David Ozora Inginkan Mario Dandy Alami Koma Seperti Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengajukan ganti rugi atau restitusi kepada LPSK atas penganiayaan yang dialami anaknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jonathan saat menjadi saksi di sidang Mario Dandy. Awalnya Jonathan mengungkapkan penjelasan LPSK mengenai komponen perhitungan restitusi.

“Cuma ngasih tahu kita mau urus hak-haknya David melalui restitusi, hanya bertanya waktu itu LPSK ini terapinya mau sampai kapan, biayanya berapanya dan lain-lain yang terkait hal tersebut, tapi berapa saya kurang paham,” kata Jonathan dalam kesaksiannya di persidangan seperti Holopis.com, Selasa (13/6).

Jonathan juga mengungkapkan bahwa versi dari LPSK bahwa soal restitusi atas kerugian materiil dan imateriel itu dapat diberikan apabila David mengalami penurunan kualitas hidup sebagai dampak penganiayaan oleh Mario Dandy.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dokter Tatang menyampaikan terjadi penurunan kualitas hidup yang seharusnya cita-citanya tercapai menjadi terhambat dan hal semacam itu,” tuturnya.

Meski begitu, Jonathan yang masih terpendam emosinya karena ulah Mario Dandy terhadap anaknya menyatakan tidak terlalu memperdulikan jumlah kerugian yang akan diterimanya.

Jonathan mengakui lebih merasa puas apabila Mario Dandy mengalami kondisi serupa dengan anaknya yang sampai mengalami koma selama beberapa waktu.

“Karena bagi saya, tentang nilai dan lain-lain saya memang nggak, saya pikir nggak ada yang sebanding kecuali pelaku dilakukan yang sama, dibikin koma itu baru sebanding menurut saya,” ungkapnya.

“Tapi misalnya sudah ada perhitungan dari LPSK ya saya sih ikut aja bagaimana prosesnya, ” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Nagita Diusulkan Jadi Cawagub, Raffi Ahmad : Kita Masih Tenang Aja

Raffi Ahmad merespon santai usulan PKB yang berencana mengusung nama Nagita Slavina untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS