BerandaPolhukamPilkadaPKS Ingatkan Kaesang Pemimpin Perlu Integritas dan Kualitas

PKS Ingatkan Kaesang Pemimpin Perlu Integritas dan Kualitas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS merespons sikap dari Kaesang Pangarep yang sudah mendeklarasikan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Depok untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera sebagai partai petahana di Kota Depok tidak mempermasalahkan jika putra dari Presiden Jokowi itu terjun ke politik.

“Monggo, Mas Kaesang dan yang lain anak muda mau masuk politik, bagus, politik perlu darah muda,” kata Mardani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (12/6).

Hanya saja, ia memberi pesan bahwa anak muda yang mencalonkan diri sebagai pemimpin perlu memiliki kualitas dan integritas.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tapi ingat perlu kualitas dan integritas dan kadang-kadang jalan panjang dan mulai dari bawah itu akan membuat orang menjadi bijak,” tukasnya.

Mardani juga mempersilahkan Kaesang untuk merasakan atmosfer politik, khususnya di Depok dengan segala yang dimilikinya nanti.

“Jadi monggo Mas Kaesang dan lain-lain, welcome to the jungle dan kita hidupkan politik yang sehat, politik yang bernilai, politik yang berprinsip, dan politik untuk rakyat, matur nuhun,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan partai politi, termasuk PKS.

Puan Maharani Buka Peluang Dukung Bobby Nasution

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS