BerandaNewsPolhukamCak Imin Tak Masalah Jokowi Ikut Cawe-cawe Urusan Pilpres

Cak Imin Tak Masalah Jokowi Ikut Cawe-cawe Urusan Pilpres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengaku tak mempermasalahkan cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2024.

Menurutnya, cawe-cawe Jokowi dalam urusan kontestasi lima tahunan itu adalah untuk mencari ruang agar program pembangunan yang telah dijalankan Jokowi selama 10 tahun menjabat dapat dilanjutkan.

“Cawe-cawe Pak Jokowi itu kan menitipkan program-program pembangunan yang harus dilanjutkan oleh presiden yang terpilih nanti,” kata Cak Imin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (11/6).

Bagi pihaknya di partai berlambang bola dunia, cawe-cawe Presiden Jokowi di Pilpres 2024 bukan menjadi suatu masalah.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bagi PKB tidak ada masalah,” ujar dia.

Sebagaimana diketahui, pernyataan Presiden Jokowi mengenai cawe-cawe Pemilu 2024 menuai pro kontra di kalangan partai politik.

Kendati turut terlibat, kepala negara diyakini tak akan mengintervensi hasil pemilu, melainkan hanya memastikan pemilu berjalan dengan adil, jujur dan demokratis.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Ashari.

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas deklarasi pembubaran Jamaah Islamiyah (JI) oleh para petinggi dan anggota tinggi di organisasi yang menganut paham-paham radikal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS