BerandaNewsRagamAncol Ramaikan HUT DKI Jakarta ke-496 dengan Acara Hiburan dan Festival

Ancol Ramaikan HUT DKI Jakarta ke-496 dengan Acara Hiburan dan Festival

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan menyiapkan beragam acara hiburan serta festival dengan mengusung tema ‘Wonders of Jakarta Fest’.

“Perayaan HUT Jakarta tahun ini akan semakin spesial dengan Wonders of Jakarta Fest dan kami harapkan Ancol dapat menjadi pusat penyelenggaraan puncak perayaan HUT Jakarta ke-496 yang memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam keterangan yang dikutuip Holopis.com, Jumat (9/6).

Dalam festival yang akan diadakan itu, akan ada beragam keajaiban yang bisa ditemukan oleh para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol. Selain itu, akan ada festival yang akan menyajikan kuliner nusantara seperti aneka kuliner khas Betawi, seperti Kerak Telor dan Selendang Mayang.

Ada juga pertunjukan musik untuk pengunjung di kawasan Symphony of The Sea, Pantai Timur Ancol. Pada akhir pekan, juga akan digelar pentas budaya Betawi, lawakan tunggal (stand up comedy) serta berbagai aktivitas seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Konser musik Sound of Jakarta juga akan hadirkan band – band seperti Holly Jak, Economy Class, Spririt From Outsider, Gondal Gandul, Orkes Biang Kerok, Mental Baja dan Merseyside.

Pada puncak acara Wonders of Jakarta Fest yaitu 22 Juni 2023 mulai pukul 15.30 WIB di Ecopark Ancol. Acaranya gratis dan akan ditutup dengan pesta kembang api.

Pengunjung juga bisa menyaksikan Jakarta Formating Art di Pasar Seni Ancol serta Festival Layang-Layang di kawasan Pantai Lagoon.

Sebelumnya, Ancol sudah hadirkan Program Gratis Sebulan Masuk Ancol dihadirkan sebulan penuh mulai 21 Mei sampai 22 Juni 2023. Cara memperoleh tiket gratis antara lain, pengunjung cukup melakukan reservasi tiket di www.ancol.com sehari sebelum kunjungan. Tiket gratis berlaku hanya untuk individu dan tidak termasuk kendaraan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai guru besar kehormatan Unissula, Semarang.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS