Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tasyi Athasyia Dituding Suka Klarifikasi dengan Agama, Netizen : Playing Victim!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Tasyi Athasyia saat ini menjadi pembicaraan netizen karena isu negatif. Tak hanya diduga memperlakukan asisten pribadi (personal assistant) kurang menyenangkan, Tasyi juga diduga tak membayar gaji karyawannya dengan tepat waktu.

Netizen di Twitter sampai-sampai merangkum isu-isu negatif yang sedang menyinggung nama Tasyi.

“Rangkuman permasalahan Tasyi yang dispill di Twitter, 1. PA bawa belanjaan dia yang banyak banget. BTW ini awal mula kenapa Tasyi trending lagi. 2. Permasalahan gaji karyawan yang belum dibayar. Ini banyak banget yang ngespill dari yang masih kerja sampe yang udah resign,” tulis @txtofbin, dikutip Holopis.com, Kamis (8/6).

Netizen pun langsung menuding Tasya Farasya itu melakukan playing vitctim.

Playing victim banget nggak si, wkwkwkw, padahal yang masalah trending kemaren pesantren sama ankanya nggak ada yang dihujat atau dihina kan?” kata @inijugayeni.

Netizen lainnya pun menyindir bahwa Tasyi dan suaminya akan melakukan klarifikasi dengan ayat-ayat Al-qur’an.

“Menunggu Tasyi dan & suami klarifikasi tak lupa mengutip ayat-ayat Al-Qur’an,” kata @bersyucure.

“Inget banget lagi waktu lakiknya disanjung-sanjung gara-gara suami idaman bisa belain istrinya. Cie, padahal cumin nonton cuplikannya doang kaya udah hadeeehhhh,” kata @aeermineral.

Sebagai informasi, Tasyi mengunggah dirinya dengan mukena dan melakukan klarifikasi terkait karyawannya yang mengaku telah dibayar.

“Buat yang sudah menghina, menghujat, dan merendahkan aku, bahkan suami, pesantren, sampe anak-anak aku tanpa tahu masalahnya apa, aku anggep sebagai ladang pahala,” tulis Tasyi di IG Storynya.

Sebagai pengingat, Tasyi juga sempat membuat heboh karena bertengkar dengan saudara kembarnya Tasya Farasya. Saat itu ia dibela oleh suami, yang langsung membuat netizen memuji mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru