BerandaOtoteknoOtomotifIMI TV akan Siaran Perdana Bulan Agustus 2023

IMI TV akan Siaran Perdana Bulan Agustus 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – IMI (Ikatan Motor Indonesia) akan luncurkan stasiun televisi bernama IMI TV yang berfungsi untuk sarana sosialisasi dan informasi terkait kegiatan otomotif nasional dan internasional.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo mengatakan untuk awal IMI TV akan dimulai dari platform digital Youtube. Nantinya, IMI TV akan berisikan konten berita, edukasi, hobi, acara balap, dan komunitas.

“IMI TV akan menjadi salah satu media utama kegiatan otomotif di Indonesia. IMI TV akan muncul di berbagai platform media yang tersedia. Diawali dengan IMI TV di platform digital Youtube, disusul kemudian Free To Air TV dan OTT platform,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (8/6).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua MPR RI ini mengungkapkan, IMI TV akan tayang perdana di bulan Agustus 2023. Ia merincikan isi konten IMI TV antara lain, IMI update berisi berita dan liputan berbagai kegiatan otomotif, kopdar komunitas yang berisi kegiatan serta channel komunitas otomotif roda dua atau empat, classic car review yang mengulas tentang mobil-mobil klasik, dan Bambang Soesatyo Channel serta Ngebengkel yang berisi info bengkel dan montir.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Materi konten IMI TV pastinya akan sangat beragam. Mengingat ada sekitar 7.398 club otomotif yang merepresentasikan sekitar 110.000 road users di 34 provinsi yang tergabung dalam keluarga besar IMI. Dalam tataran organisasi, IMI memiliki sekitar 5.210 sport clubs, 838 mobility clubs, dan 1.350 sport and mobility clubs,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet.

Bamsoet menambahkan IMI TV memiliki konten live streaming event yang akan menyiarkan secara langsung kejuaraan nasional maupun internasional balap motor, mobil, dan speedboat. IMI TV akan menggandeng para konten kreator serta influencer dari kalangan pembalap ataupun artis ternama untuk membuat konten-konten terkait dunia otomotif

“Selain IMI TV, saat ini IMI juga telah memiliki IMI Radio yang bisa diakses di frekuensi 96.7 FM. IMI Radio juga bisa diakses melalui streaming di website hingga Spotify. IMI Radio merupakan saluran radio yang memadukan sport and edutainment. Menyajikan dunia hiburan radio sekaligus memberikan informasi dan pendidikan yang berkualitas bagi para pecinta otomotif di berbagai daerah,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Diluncurkan, Punya Daya Tempuh 65 Km

Motor listrik Yamaha EMF 2024 resmi diluncurkan, dengan warna spesial terbaru berupa penambahan aksen livery berwarna oranye di beberapa titik.

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS