BerandaPolhukamPilpresZulhas dan Elit PAN Bertemu Megawati Siang Ini, Bahas Apa?

Zulhas dan Elit PAN Bertemu Megawati Siang Ini, Bahas Apa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno mengungkapkan siang ini, Jumat (2/6), ketua umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di DPP PDIP.

“Iya, (diterima) Ibu (Megawati). (Agendanya) Silaturahim, silaturahim,” kata Eddy kepada Holopis.com, Jumat (2/6).

Eddy belum bersedia mengungkapkan, apakah pertemuan Zulhas dan Megawati kali ini terkait dukungan PAN terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Silaturahim, silaturahim,” ujarnya singkat.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anggota DPR RI ini mengungkapkan, Zulhas akan didampingi elit PAN lainnya saat menemui Megawati siang ini.

“Saya datang. Wakil Ketua Umum datang, terus ada Mas Eko Patrio datang, Desi Ratnasari datang, pokoknya pengurus senior PAN hadir,” paparnya.

Sebelumnya, Zulhas sempat mengatakan, PAN akan mempertimbangkan Ganjar Pranowo untuk diusung menjadi Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, dukungan terhadap Ganjar sebagai Capres di Pemilu 2024 merupakan usulan dari beberapa DPW, diantaranya DPW PAN Jawa Tengah.

“Tentunya DPP PAN akan mempertimbangkan dengan cermat aspirasi tersebut, apalagi memang hasil sejumlah survei Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu selalu menempati posisi teratas 3 capres 2024,” kata Zulhas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS